Assalamu'alaykum...

Jika tidak ada manfaat yang bisa diambil, semoga tidak ada mudharat yang diperoleh ketika anda "nyasar" ke sini. Salam santun penuh cinta

Jumat, 13 Juli 2012 - 0 komentar

Siapakah Aku?

Aku adalah tamu,
yang selalu datang setiap tahun sekali.

Aku datang untuk memberikan keberkahan kepada Anda.
Aku datang untuk membantu Anda agar Anda bahagia di rumah-rumah Anda, dan di kantor-kantor Anda
Aku datang untuk menjaga Anda dari dosa, agar Anda menjadi pribadi yang bersih.

Aku datang untuk menyediakan pahala yang banyak, berlipatganda, agar Anda bisa menutupi kekurangan Anda selama bertahun-tahun yang lalu
Aku datang untuk mengkondisikan Anda agar Anda selamat dari api neraka.
Siapakah Aku?

Aku adalah Ramadhan


(Dr. Amir Faishol Fath, MA)

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Entri Populer

Salam cinta

Salam cinta