Assalamu'alaykum...

Jika tidak ada manfaat yang bisa diambil, semoga tidak ada mudharat yang diperoleh ketika anda "nyasar" ke sini. Salam santun penuh cinta

Rabu, 18 Juli 2012 - , 0 komentar

Ramadhan Penuh Cinta

Ramadhan sudah di depan mata. Pasti banyak rencana dan agenda yang berseliweran di pikiran. Rencana-rencana kebaikan untuk mengisi bulan yang penuh dengan keberkahan. Rencana yang menjadikan kita menjadi hamba yang semakin takwa. InsyaAllah...

Ramadhan adalah bulan cinta. Bulan dimana saatnya kita menabur bahkan menyebar cinta. Bulan yang membuat orang enggan bahkan malas untuk sekedar 'bertaring'. Bulan yang penuh dengan senyuman dan kebaikan.

Ramadhan adalah bulan yang paling mulia. Alangkah bodohnya jika waktu yang hanya satu bulan ini terlewati dengan sia-sia. Alangkah meruginya jika tidak bisa memanfaatkan waktu di bulan ini dengan maksimal. Betapa banyak jamuan yang Allah berikan untuk kita, hamba-Nya.

Ramadhan setiap tahun selalu hadir menyapa. Tetapi sudahkah kita manfaatkan waktu mustajab ini dengan baik? Apakah masih akan sama dengan tahun-tahun lalu. Tak adakah peningkatan kuantitas dan kualitas ibadah kita? Tidak ada yang bisa menjamin bahwa tahun depan kita bisa merasakan Ramadhan lagi. Untuk itu, membuat rencana yang lebih baik dari tahun kemarin adalah satu hal yang harus dipikirkan. Rencana dan agenda yang lebih dahsyat dari tahun kemarin. Rencana yang tidak hanya untuk kebaikan diri sendiri, tetapi juga kebaikan orang banyak.

Ramadhan..Ahlan wa Sahlan...kami selalu merindukanmu.


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Entri Populer

Salam cinta

Salam cinta