Assalamu'alaykum...

Jika tidak ada manfaat yang bisa diambil, semoga tidak ada mudharat yang diperoleh ketika anda "nyasar" ke sini. Salam santun penuh cinta

Minggu, 17 Juni 2012 - , 8 komentar

Fatih Seferagic, Banyak yang Cari

Blog saya ini isinya tidak ada yang menarik. Hanya sebuah rihlah (rekreasi) untuk hati ketika butuh di-refresh-kan. Saya pikir tidak ada yang berminat untuk sekedar klik mengunjungi atau bahkan serius membacanya. Hehe, ini edisi minder akut sedang menyerang.

Namun, ternyata ada juga yang nyasar ke sini. Kebanyakan yang nyasar dari luar negeri semua. Harapan saya, semoga mereka mengerti apa yang saya tuliskan. Mereka bisa mengunjungi blog ini karena ada Fatih Seferagic nya.  Wah, ternyata Si Fatih memang banyak yang cari ya. Di cari untuk apa ya? Sebagai figur yang baik untuk diteladani atau dicari untuk calon menantu?

Ya, saya memang menuliskan tentang Fatih karena saya kagum dengan anak muda satu ini. Life traffic feed blog ini membantu saya mengetahui orang dari negara mana saja yang 'terjebak' ke sini. Tulisan tentang Fatih menempati urutan teratas yang banyak dikunjungi. Tapi, mungkin juga sehabis klik  blog ini, langsung di close ya, soalnya mereka tidak paham apa yang saya tuliskan. Dan saya juga hanya menuliskan sedikit tentang Fatih, sedikit sekali. Saya juga belum tahu banyak tentang dia. Hehe...! Saya cuma bisa berharap mereka mengerti apa yang saya tuliskan. 

 

Siapa coba, yang tidak tertarik dengan remaja sholih nan tampan ini. Masih muda hafal Qur'an. Hari gini anak muda bisa hafal Qur'an itu 1000.000 : 1. Apalagi anak muda Indonesia. Susah mencari remaja yang model si Fatih ini di Indonesia. Dan suara Fatih ini merdunya hampir sama dengan Mishari Rasheed. Pokoknya mendengarkan suara Fatih, membuat kita bergetar dan semakin merasakan bahwa begitu indahnya Firman  Allah.

Remaja Indonesia (sebagian) yang sekarang terkenal dengan remaja hura-hura. Perokok, pergaulan bebas, pecandu narkoba dan sejenisnya. Mungkin mereka sudah kehilangan sosok figur (idola) yang bisa ditiru. Generasi sebelum mereka kebanyakan mencontohkan hal yang tidak baik, sehingga mungkin sedikit bisa dimaklumi mereka juga akhirnya rusak seperti itu.

Fatih Seferagic bisa menjadi satu figur remaja yang layak dicontoh untuk remaja. Untuk itu, mungkin diperlukan lagi berita tentang dia dan terus dibagikan ke remaja seluruh dunia terutama Indonesia. Syukur-syukur kalau bisa menghadirkan sosoknya ke sini.

Fatih Seferagic memang layak untuk dicari informasinya. Pasti ada hal lain yang menginspirasi tentang kehidupannya.




 Bayti
~ahad, 17 juni 2012; 00.00 WIB~




8 komentar:

Mochlisin 28 Juli 2012 pukul 17.38

coba ditelusuri lagi, saya pengen lebih tahu lagi tentang dia,saya salut dengan tatih

Mochlisin 28 Juli 2012 pukul 17.40

ane salut sama fatih, coba ditelusuri lagi tentang dia. syukron

Bayti 8 Agustus 2012 pukul 00.44

Afwan, ana juga ga tau banyak ttg Fatih, cuma ikutin aktivitasnya di FBnya aja, trm kasih sdh mampir akh..

Lainin Nuri 31 Oktober 2012 pukul 02.17

setahu saya klo di Indonesia, mreka hafidznya ktika masih muda, krna blajarnya waktu masih anak2 atau remaja...coba saja kunjungi pesantren tahfidz salaf di daerah2...jarang saya nemu yg 30 tahun keatas...

Bayti 1 November 2012 pukul 07.30

Iya betul banget, di indonesia bnyk hafidz cilik :)

hakim 4 Januari 2013 pukul 15.13

syukron ini sangat bermanfaat tuk jadi motipasi bagi anak muda hususnya di negri kita tercinta yg mana mayoritasnya sekarang mengekor ke barat.

Anonim 12 Januari 2013 pukul 03.33

waah bisa jadi sosok panutan ini, :) di tengah gempuran k-pop dan barat.

Unknown 6 Maret 2013 pukul 18.56

trimakasih infonya ttg fatih

Posting Komentar

Pages

Entri Populer

Salam cinta

Salam cinta