Assalamu'alaykum...

Jika tidak ada manfaat yang bisa diambil, semoga tidak ada mudharat yang diperoleh ketika anda "nyasar" ke sini. Salam santun penuh cinta

Selasa, 12 Juni 2012 - 0 komentar

Rencana Allah yang Terindah

Setiap apa yang kita harapkan kemudian tidak terjadi, seringkali membuat kita lupa diri. Lupa bahwa skenario hidup ini telah ada yang mengaturnya. Marah, kecewa, hingga tangis berkepanjangan  hanya untuk sesuatu harap yang tak terjangkau menjadi reaksi unggulan.

Harapan yang sudah terbumbui dengan khayalan tanpa mengingat bahwa ada Dia adalah satu tindakan bodoh. Dia yang tidak pernah lepas dari semua yang terjadi di dunia ini, termasuk dengan semua mimpi, rencana dan harapan kita. Ya, ada Dia, Allahu Rabbi dengan semua rencana indahNya.

Dan malam ini, meski aku belum melihat rencana indahNya untukku, tetapi aku sangat bersyukur atas apa yang tidak aku capai saat itu. Dan hanya bisa tersenyum mengingat kebodohanku. Menangisi 'sesuatu hal' yang sangat tidak baik untukku. Sekarang aku temukan jawabannya.

Alhamdulillah Rabbul 'Alamiin....

Aku yakin Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hambaNya.


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Entri Populer

Salam cinta

Salam cinta