Assalamu'alaykum...

Jika tidak ada manfaat yang bisa diambil, semoga tidak ada mudharat yang diperoleh ketika anda "nyasar" ke sini. Salam santun penuh cinta

Rabu, 09 Mei 2012 - 0 komentar

Bagaimana Cara Membuat Es Krim

Mendadak ingin cerita yang seger-seger dan menggiurkan siang ini. Es krim. Makanan yang hampir banyak orang menyukainya. Lembut, manis, dingin, ada taburan coklat, atau buah diatasnya, pokoknya waw ah rasanya. 

Puluhan atau bahkan mungkin ribuan sudah makan es krim. Tapi, tak pernah terlintas untuk membuat sendiri. begitu banyak dan mudahnya kita mendapatkannya jika menginginkannya. Sudah banyak yang menjualnya bahkan yang lewat di depan rumah pun ada. 

Untuk anda yang penasaran bagaimana cara membuat es krim sendiri, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui resepnya terlebih dahulu. Kemudian baru cara membuatnya dan alat apa sajakah yang harus anda siapkan.

Mau tahu resep dan bagaimana cara buat es krim? Wah sayangnya saya juga belum tahu tuh, hehehe. googling sajalah. pasti banyaaaak deh resep-resepnya bertaburan. Selamat browsing dan selamat makan es krim :)


#catatan iseng

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Entri Populer

Salam cinta

Salam cinta