Assalamu'alaykum...

Jika tidak ada manfaat yang bisa diambil, semoga tidak ada mudharat yang diperoleh ketika anda "nyasar" ke sini. Salam santun penuh cinta

Selasa, 04 September 2012 - 0 komentar

Dimana Tempatku Nanti Ya Rabb


Bergidik ngeri diri ini ketika membayangkan saat waktunya tiba nanti 
Saat seluruh manusia berbaris menanti keputusan-Mu
Saat semua organ tubuh ini memberi kesaksian
Saat di mana tak ada lagi yang bisa kami perbaiki
Saat Kau tempatkan  kami di tempat terakhir

Di mana kelak aku akan Kau tempatkan?
Akankah kulihat sungai-sungai yang mengalir dengan indahnya
Pepohonan dengan buah-buahnya yang segar
Bidadari-bidadari bermata jeli
Dan semua keindahan surga-Mu Yaa Allah


Apakah aku akan merasakan panasnya api yang menjulur hingga keujung rambutku?
Apakah aku akan bersama makhluk yang menentang perintah-Mu?
Apakah aku akan berada di kerak neraka-Mu?
Yaa Rabbi...membayangkankannya saja aku tak sanggup

Ampunilah aku, kasihanilah aku Yaa Rahmaan Yaa Rahiim
Lindungi aku dari panasnya neraka-Mu
Membayangkannya di dunia ini aku sungguh tak kuasa
Bagaimana kelak jika aku merasakan ada di dalamnya

Allaaah...
Aku mohon, lindungi aku dari neraka-Mu
Aku tahu, dosaku bak pasir-pasir di pantai
Memohon surga-Mu aku tak pantas
Tapi, sungguh Yaa Rabb, jangan Kau biarkan aku masuk dalam neraka-Mu
Jangan biarkan, aku mohon dengan sangat, ampuni aku
Ya Rahman, Yaa Ghaffar


Robbana Atinaa fiddunyaa hasanah wafil aaqiroti hasanah waqinna adza banner

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Entri Populer

Salam cinta

Salam cinta