Assalamu'alaykum...

Jika tidak ada manfaat yang bisa diambil, semoga tidak ada mudharat yang diperoleh ketika anda "nyasar" ke sini. Salam santun penuh cinta

Senin, 14 Mei 2012 - 0 komentar

Anak-Anak Penghuni Surga

Malam ini membaca tweet dari Sahabat Al Aqsa di salah satu jejaring sosial (Twitter) membuat diri ini malu. Anak-anak yang sudah lima tahun terkepung oleh zionis Israel itu tetap semangat belajar dan menghafal Al Qur'an. Ya, merekalah anak-anal TK Bintang-Al Qur'an yang ada di Gaza.  Sebuah sekolah TK yang terdiri dari 130-an anak dari keluarga miskin. Sebuah sekolah yang hampir ditutup karena kekurangan dana. 

Dalam desingan peluru dan bombardir bom  mereka belajar. Bisa saja dalam satu menit sekolah itu hancur akan terjangan bom para iblis Israel. Tetapi, tak ada satupun yang menyurutkan langkah mereka untuk belajar, belajar Al Qur'an. 

Allahu Rabbi...bagaimana dengan diri ini? 

Malu hati ini. Makan, tidur, dan beraktivitas dengan nyaman tanpa harus takut terkena desingan peluru. Tetapi hafalan Qur'an masih belum jua bertambah. Rasanya jika diri ini yang bertemu langsung dengan anak-anak itu mungkin tak akan sanggup menatap wajah mereka. Malu. Malu yang begitu dalam. Malu akan semangat mereka.

Duhai engkau, anak-anak penghuni surga. Terima kasih telah membuka mata hati kami. Terima kasih atas semangat kalian yang membuat kami tidak bisa tidak untuk memperbaiki diri ini. Terima kasih telah membuat kami malu untuk tidak menghafal kitab-Nya. Terima kasih untuk gelora semangat kalian yang menembus ruang dan waktu. Terima kasih telah membuat kami iri akan keberanian kalian. Terima kasih. Hanya doa yang bisa kami berikan. Semoga Allah selalu melindungi kalian. Dan kalau boleh meminta, tolong doakan kelak agar kamipun bisa berdampingan dengan kalian di surga-Nya.


Ya Rabb...
Lindungi mereka. Lindungi mereka dari terjangan para zionis itu. Meski jika akhirnya mereka wafat akan menjadi mujahid dan mujahidah yang akan berada di jannah-Mu kelak. Tetapi ya Rabbana...jika boleh kami memohon, lindungi mereka para hafidz (penjaga) Qur'an itu. Mereka yang mempertahankan agama dan tanah  kelahiran mereka. Mereka yang tak pernah gentar mengorbankan jiwanya untuk membela agama-Mu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Entri Populer

Salam cinta

Salam cinta