Assalamu'alaykum...

Jika tidak ada manfaat yang bisa diambil, semoga tidak ada mudharat yang diperoleh ketika anda "nyasar" ke sini. Salam santun penuh cinta

Kamis, 26 April 2012 - , 1 komentar

Si Tampan Itu, Hafidz Qur'an

Pertama kali melihatnya di salah satu link seorang teman di Facebook, saya langsung 'terpesona'. Bayangkan di usianya yang baru 16 tahun sudah menjadi hafidz Qur'an. Dia adalah Fatih Seferagic. Pemuda kelahiran Jerman berkebangsaan Bosnia ini kini tinggal di Amerika. Yang begini nih, seharusnya menjadi contoh remaja sekarang. Bukan artis-artis tidak jelas yang hanya berorientasi untuk dunia saja.

Saat ini, banyak sekali remaja seusia SMP atau SMU yang tidak bisa membaca Al Qur'an. Jangankan untuk bersuara merdu seperti Fatih ini, mengenal huruf Hijaiyah saja tidak. Semakin miris saya rasakan, ketika saya menjadi salah satu mentor untuk program membaca Al Qur'an di salah satu SMP Negeri di kota ini. Hampir 75% dari mereka tidak bisa membaca Qur'an. Kebanyakan dari mereka sudah lupa. Mungkin sewaktu kecil pernah belajar di TPA (Taman Pendidikan Al Qur'an) dan begitu beranjak besar, tidak pernah menyentuh Qur'an. 

Menjadi hafidz Qur'an adalah sesuatu yang membahagiakan.  Tidak saja di dunia, namun juga nanti di Yaumil Akhir. Jika semua pemuda-pemudi bisa seperti Fatih Seferagic ini alangkah indahnya negara ini. 

Mau tahu tentang Fatih? Gabung saja di facebook.com/fatihseferagic dan twitter.com/fatihseferagic







1 komentar:

Unknown 31 Januari 2013 pukul 19.47

kagum,
aku ingin menjadi muslim yang beriman dan teguh keyakinan

Posting Komentar

Pages

Entri Populer

Salam cinta

Salam cinta